APLIKASI PENGHASIL UANG PALING NYATA GRATIS TERBARU BISA LANGSUNG WD - INFO LOWONGAN KERJA

APLIKASI PENGHASIL UANG PALING NYATA GRATIS TERBARU BISA LANGSUNG WD

 

APLIKASI PENGHASIL UANG

di indonesia aplikasi yang benar benar sangat bisa menghasilkan secara real nyata adalah menjadi driver ojek online karna dari aplikasi penghasil uang yang sangat nyata dan benar benar membayar,

awas jangan terjebak iklan iklan palsu aplikasi penghasil uang, jangan sampai anda terkecoh dengan iming iming, seperti yang sedang marak belakangan ini, 

Di Indonesia, ojek berbasis aplikasi online memang sedang booming. Banyak masyarakat yang lebih memilih untuk menggunakan jasa ojek online karena proses pemesanan ojeknya mudah, perhitungan biayanya lebih transparan, dan servisnya juga lebih memuaskan.

Bahkan, ojek online tidak hanya sekedar melayani jasa untuk mengantar penumpang ke tempat tujuan saja, beberapa ojek online memberikan layanan sebagai kurir pengantar barang, membelikan makanan atau keperluan lain, sampai dengan memesankan tiket bioskop.

1. Gojek

gojek_

GO-JEK adalah pelopor aplikasi ojek online di Indonesia. Bisa dibilang bahwa GO-JEK adalah layanan ojek online yang saat ini menjadi yang terbesar di Indonesia. Semenjak kemunculan GO-JEK, semakin banyak aplikasi ojek online lainnya yang bermunculan.

Aplikasi ini menyediakan layanan GO-RIDE untuk mengantar penumpang ke tempat tujuan, GO-FOOD untuk membelikan makanan yang diinginkan oleh pengguna, GO-TIX untuk membeli tiket bioskop atau pertunjukan lainnya.

Sementara itu, GO-SEND dapat diandalkan untuk mengirim barang, dan GO-MART untuk berbelanja apa saja kebutuhan pengguna aplikasi GO-JEK. Oh iya, jangan lupa baca pembahasan kami tentang Cara Memesan GO-JEK.

2. Grab

grab_

Salah satu kompetitor besar bagi GO-JEK adalah GrabBike. Grab adalah aplikasi yang menyediakan layanan GrabCar bagi Anda yang ingin diantar dengan mobil pribadi berplat hitam, GrabTaxi untuk memperoleh taksi konvensional terdekat dengan tempat Anda, GrabBike untuk memesan jasa ojek online, dan GrabExpress yang merupakan jasa pengiriman paket dan dokumen.

GrabBike menawarkan metode pembayaran melalui tunai, kartu kredit, atau mobile wallet. Sama seperti GO-JEK, GrabBike juga kerap kali memberi promo penawaran yang menarik dan tarif transparan di muka saat Anda memesan ojek online. Simak juga pembahasan Cara Memesan Grab dari Carisinyal.

3. maxim

maxim_

maxim adalah layanan ride-sharing asal Rusia yang sudah beroperasi di beberapa negara, termasuk Indonesia. Layanan maxim yang salah satunya terdiri dari ojek online sudah masuk ke beberapa kota besar di Tanah Air, seperti Jakarta dan Balikpapan.

maxim menyediakan dua pilihan tarif kepada para penggunanya, yaitu Economy yang terjangkau dan Comfort yang mengutamakan kenyamanan. maxim juga menawarkan metode pembayaran secara tunai maupun non-tunai.

Dengan tarif yang kompetitif, maxim telah bersaing dengan layanan ojol populer seperti Gojek dan Grab sejak pertama kali masuk ke Tanah Air pada tahun 2018. Aplikasi maxim dapat diunduh di sini.

4. inDriver

indriver

inDriver adalah aplikasi taksi dan ojek online yang telah hadir di lebih dari 30 negara di dunia, termasuk Indonesia. Salah satu kelebihan layanan inDriver adalah Anda bisa nego tarif!

Ya, Anda mengatur tarif dan memilih pengemudi! inDriver tidak menetapkan harga berdasarkan waktu dan jarak tempuh seperti layanan lainnya. Anda bisa bernegosiasi langsung dengan pengemudi dan pastinya bisa menghemat isi dompet.

5. Anterin

Anterin

Anterin adalah layanan ojek online lokal yang telah beroperasi di lebih dari 50 kota di Indonesia. Ojol berwarna biru ini diklaim telah memiliki lebih dari 300rb pengemudi terdaftar dan lebih dari 500rb pelanggan.

Dengan Anterin, pelanggan memiliki kebebasan untuk memilih tarif. Di sini tidak berlaku adanya tarif jam sibuk dan luar jam sibuk. Pelanggan dapat memilih pengemudi yang menawarkan tarif yang dapat mereka terima.

Selain itu, pelanggan Anterin juga dibebaskan untuk memilih kendaraan atau pengemudi yang mereka suka. Jika ingin mencoba Anterin, Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

6. ASIA TRANS

ASIA TRANS

Layanan ojek online ASIA TRANS diklaim telah hadir di ratusan kota di Indonesia. Sejauh ini, ASIA TRANS telah dinduh lebih dari 100rb kali di Play Store, sedangkan aplikasi untuk pengemudinya telah diunduh lebih dari 500rb kali.

Untuk memudahkan pelanggannya dalam bertransaksi, ASIA TRANS bekerja sama dengan layanan dompet elektronik atau e-wallet DOKU. Selain ride-sharing, ASIA TRANS juga memiliki layanan pesan antar makanan namun dalam aplikasi yang terpisah. Unduh aplikasinya di sini.

7. OKEJEK

Oke Jack

Selain GO-JEK dan Grab, ada juga layanan ojek online yang namanya OKEJEK. Meskipun tidak setenar kedua aplikasi ojek tadi, tapi OKEJEK cukup lengkap dalam pemasangan fiturnya. Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa memesan makanan dan mengirim barang dengan aman. Selain itu, Anda juga bisa memesan layanan ojek untuk mengantar Anda kemana pun dan dimana pun lokasi Anda berada.

Yang menariknya lagi, aplikasi ini sudah cukup menyebar di beberapa kota, yakni Malang, Blitar, Jogjakarta, Brebes, Tegal, Cirebon, Berau, Pasuruan, Ponorogo, Bojonegoro, Lamongan, Jakarta, Madiun, Tuban, Ngawi, Banjarnegara, Bali, Lamongan, Ternate, Kebumen, Purwokerto, Magetan, Purworejo, Wonosobo, Bandung, Palembang, Kediri, Nganjuk, Palu, Medan, Kuningan, dan Majalengka.

8. Linkaran

LINKARAN_

Aplikasi ojek online satu ini  hadir untuk Anda yang mendambakan kemudahan. Seperti ketika memesan makanan, transportasi, atau jasa pengiriman. Linkaran menawarkan promo-promo menarik juga untuk penggunanya.

Cara memakai aplikasi ini tak jauh beda dengan aplikasi ojek online lain. Pertama, silakan mendaftar terlebih dulu (menggunakan akun Google atau nomor HP). Setelah itu, login dengan menggunakan akun Anda.

Silakan pilih jasa yang ingin Anda gunakan. Misalnya, Link-Ride. Jika sudah, tentukan lokasi penjemputan dan tujuan Anda. Tarif layanan akan langsung muncul di layar HP. Hal serupa juga bisa Anda lakukan saat memesan makanan.

Sayangnya, layanan Linkaran baru tersedia di beberapa wilayah tertentu. Dua di antaranya adalah Jakarta dan Bogor. Saat kami mencobanya untuk bepergian di Kota Bandung, layanannya belum tersedia.

9. Nujek - Nusantara Ojek

nujek_

Nujek - Nusantara Ojek adalah salah satu aplikasi ojek online yang cukup populer di Indonesia. Sama seperti aplikasi ojek online lainnya, fitur dan layanan utama dari Nujek - Nusantara Ojek adalah layanan ojeknya. Layanan ojeknya ini menampung maksimal 1 orang dan siap antar ke mana saja yang ada di kota Anda.


10. SheJek

SheJek

Dari namanya kita bisa tahu kalau aplikasi layanan transportasi online ini dikhususkan bagi kaum hawa. Ya, SheJek adalah ojek online khusus wanita (driver dan penumpang wanita).

SheJek bisa menjadi pilihan bagi para Muslimah yang ingin berpergian dengan nyaman karena sama-sama dilayani oleh pengemudi perempuan. Saat ini SheJek telah digunakan oleh lebih dari 50 ribu perempuan di berbagai kota di Indonesia. Unduh aplikasinya di sini.

11. M-OJEK

m-ojek_

M-OJEK adalah aplikasi ojek online yang bisa digunakan di wilayah tertentu di Indonesia. Sebut saja Kupang, Sibolga, Alor dan Medan. Aplikasi ini menyediakan layanan pemesanan transportasi: ojek, mobil dan juga becak motor.

M-OJEK juga dapat diandalkan untuk memesan makanan, lho. Anda dapat mengirim barang atau membeli produk dari toko-toko tertentu lewat fitur Mi Send dan Mi Shop. 

Untuk mengisi saldo M-OJEK, tersedia opsi transfer bank dan top-up di minimarket terdekat. Ingin mencoba aplikasi M-OJEK? Silakan unduh aplikasinya di Google PlayStore.

12. JogjaKita

jogjakita_

Dari namanya sudah bisa ditebak kalau aplikasi ini menawarkan layanan ojek online di Jogja. Nah, Anda yang tinggal atau sedang berlibur di Jogja bisa memakai aplikasi JogjaKita. 

Tidak cuma pesan ojek online, tersedia pula layanan pemesanan makanan, pengiriman barang dan pembayaran listrik. Anda juga dapat membeli tiket kereta dan pesawat, serta melakukan pemesanan kamar hotel di JogjaKita. Sangat praktis, ya. 


13. Draiv

Draiv_

Draiv adalah aplikasi ojek online yang menawarkan ragam jenis jasa untuk Anda. Tak hanya jasa transportasi, di aplikasi ini Anda juga bisa memesan jasa pengantaran makanan, jasa laundry, pengiriman barang, mengisi pulsa, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Draiv telah diunduh lebih dari 10.000 kali oleh masyarakat Indonesia. Coba aplikasi ojek online Draiv dengan mengunduhnya di sini.

14. KURIRIO

kuririo 3-side_

KURIRIO menyediakan pemesanan transportasi online. Ada motor dan juga mobil. Metode pemesanannya tak jauh berbeda dengan aplikasi serupa. Anda harus memasukkan alamat penjemputan dan tujuan. Setelahnya, Anda dapat langsung menentukan jenis pembayaran. Bisa tunai, atau memakai e-money

Yang menarik, KURIRIO menyediakan layanan ojek online untuk wanita. Jadi, Anda bisa bepergian dengan aman.

Tidak hanya itu, aplikasi KURIRIO dilengkapi dengan jasa pengiriman makanan dan juga barang. Untuk jasa pengiriman barangnya meliputi kurir, memakai mobil pickup dan tinting.

Uniknya lagi, Anda dapat mengakses bantuan layanan masyarakat. Salah satunya menghubungi kepolisian.

KURIRIO pun dapat diandalkan untuk melakukan pembayaran digital. Di antaranya bayar listrik, PDAM dan Pulsa. Sayangnya, saat kami coba, fitur ini belum tersedia.

Sekadar info, layanan ojek online KURIRIO baru tersedia di kota tertentu. Salah satunya Jakarta. Saat kami coba memesan ojek online untuk bepergian di Kota Bandung, aplikasi menunjukkan pesan eror. 

Pesan tersebut menyatakan bahwa layanan KURIRIO tak tersedia di wilayah Kota Bandung. Akan tetapi, Anda dapat memesan jasa transportasi KURIRIO untuk bepergian dari Jakarta ke kota lain. Termasuk menuju Kota Bandung.

15. Walan

walan 1-side_

Aplikasi ojek online ini hadir untuk mengakomodir warga Bangka Belitung. Walan memiliki fitur yang beragam. Sebut saja transportasi online, food delivery, pembayaran listrik dan pulsa, pengiriman barang, sampai donasi.

Layanan Walan tersedia di beberapa daerah. Di antaranya Sungailiat, Muntok, Pangkalpinang dan sekitarnya. Serunya, ada banyak promo menarik yang bisa Anda dapatkan di Walan. Oh iya, aplikasi ini menghadirkan paket berlangganan dengan benefit tertentu, lho. Harga paketnya cukup terjangkau, mulai dari Rp80.000-an.

Walan bisa jadi solusi cepat bagi Anda yang membutuhkan ragam jenis jasa. Tak terkecuali ojek online. Sayangnya, baru tersedia layanan kendaraan roda dua saja. Selain itu, jam operasionalnya terbatas. Meski begitu, aplikasinya tetap layak untuk diacungi jempol. Semoga, kedepannya Walan dapat memperluas layanannya sampai ke seluruh Indonesia.

Itulah 15 aplikasi ojek online yang sedang berkembang di Indonesia. Masih banyak aplikasi sejenis lainnya yang turut meramaikan transportasi berbasis online di Indonesia. Bahkan, beberapa di antaranya juga memberikan promo menarik untuk para pelanggannya.

Rekomendasi Untuk Anda × +
Loading...