ini lowongan pekerjaan yang cocok untuk mahasiwa dan mahasiswi - INFO LOWONGAN KERJA

ini lowongan pekerjaan yang cocok untuk mahasiwa dan mahasiswi


Apa saja situs lowongan kerja freelance untuk cari uang tambahan? Apakah kerja online? Atau kerja dari rumah? Bagaimana mengakses situs lowongan kerjafreelance secara online? Kali ini Finansialku akan membahas 9 situs lowongan kerja freelance untuk cari uang tambahan dengan kerja online dan kerja dari rumah.

Pengertian Kerja Freelance

Pekerjaan freelance adalah sebuah pekerjaan yang jangka waktunya tidak tetap, dimana hubungan kerja antara pemilik usaha dengan pekerjanya tidak memiliki kontrak seperti halnya pada pekerjaan di kantor atau instansi lainnya.
Beberapa perusahaan membutuhkan tenaga freelance karena tidak selalu ada proyek. Sehingga jika mempekerjakan pegawai tetap maka akan menghabiskan banyak biaya.
Di sisi lain, banyak pula orang-orang yang memiliki kualifikasi tinggi namun lebih memilih menjadi freelancer. Salah satu alasannya adalah karena faktor keluarga
Seorang ibu lulusan terbaik di perguruan tinggi grade teratas bisa saja memiliki idealisme untuk menjadi full time mother sehingga lebih memilih menjadi seorang freelancer yang tidak mengganggu waktu bersama buah hati.
Mungkin juga beberapa orang memilih menjadi freelancer karena tidak suka terikat dengan kantor dan segala aturannya.
Karena zaman sudah semakin maju, orang-orang yang melakukan kerja dengan sistem freelance tidak harus saling kenal atau berada dalam domisili wilayah yang sama.
Kini hadir teknologi internet yang memungkinkan pekerjaan dilakukan secaraonline. Dengan demikian, cukup duduk di rumah dengan tanpa meninggalkan keluarga, seseorang sudah bisa mendapat income tambahan.

9 Situs Lowongan Kerja Freelance untuk Cari Uang Tambahan dengan Kerja Online dan Kerja Dari Rumah

Beberapa website menjadi penyedia informasi tentang lowongan kerja dengan sistem freelance untuk tambahan penghasilan dari rumah. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa info penting dari 9 situs yang paling populer.

Situs 1: Freelance.com

Situs Freelance.com menyediakan berbagai informasi pekerjaan yang bisa dikerjakan secara online. Jadi, meskipun sedang berada di rumah seseorang bisa tetap mendapatkan income yang cukup.
Validasi data dari pelamar maupun instansi pembuka lowongan kerja sangat penting bagi keamanan semua pihak. Oleh karena itu, Freelance.com yang menjadi penyedia informasi lowongan pekerjaan dengan sistem freelance juga sangat menggarisbawahi hal tersebut.
Setiap member yang mendaftar akun sebagai pemilik instansi maupun calon pelamar kerja harus memenuhi data secara lengkap dan valid sesuai kenyataan.

Situs 2: Sribulancer.com

Situs yang menyediakan 4.900 lowongan ini juga memberi akses konsultasi bagi calon pelamar pekerjaan. Untuk menghubungi Sribulancer.com,  Anda dapat menelepon ke +62 21 2930 5171. Sedangkan akses email disediakan dengan alamat ask@sribulancer.com.
Perusahaan juga bisa mengontak customer service pada nomor Whatsapp +62 857 7992 3939 untuk konsultasi dalam mempekerjakan tenaga freelancer.

9 Situs Lowongan Kerja Freelance untuk Cari Uang Tambahan dengan Kerja Online dan Kerja Dari Rumah 03 - Finansialku

Situs 3: Projects.co.id

Situs yang satu ini memiliki berbagai jenis pekerjaan yang dibutuhkan freelancer. Tidak hanya itu, ada juga beberapa freelancer yang sudah memiliki predikat tinggi dan cukup terpercaya di bidang keahlian yang ditekuninya.
Mulai dari desainer grafis, desainer logo, penulis lepas, sampai programmerdesktop sangat lengkap tersedia di Projects.co.id.

9 Situs Lowongan Kerja Freelance untuk Cari Uang Tambahan dengan Kerja Online dan Kerja Dari Rumah 04 - Finansialku

Situs 4: Upwork.com

Situs yang dibuat pada tahun 2003 di Campbell, California, Amerika Serikat ini menjadi salah satu bisnis privat penyedia informasi lowongan kerja freelancer. Secara skematis, para calon pelamar kerja akan mencari dan menemukan projectyang sesuai dengan kualifikasinya.
Setelah itu, proses pendaftaran akan dilakukan. Jika selesai mendaftar dengan masuk ke Upwork.comfreelancer tinggal bekerja sesuai ketentuan yang diberikan. Terakhir, pembayaran akan diterima dan proses tersebut bisa berulang.
9 Situs Lowongan Kerja Freelance untuk Cari Uang Tambahan dengan Kerja Online dan Kerja Dari Rumah 05 - Finansialku

Situs 5: Guru.com

Bagi para pembuat lowongan pekerjaan freelance atau yang membutuhkannya,Guru.com akan memberikan berbagai fasilitas yang memadai. Kelebihan dari situs ini adalah jaringannya yang luas mencapai 1.500.000 individu maupun instansi di bidang teknologi, industri kreatif, proyek bisnis, dan lain sebagainya.
9 Situs Lowongan Kerja Freelance untuk Cari Uang Tambahan dengan Kerja Online dan Kerja Dari Rumah 06 - Finansialku

Situs 6: 99designs.com

Banyak desainer yang menjadi member situs terpercaya yang satu ini. Memang, untuk bidang desain grafis dan logo, 99designs.com bisa dianggap sebagai juaranya. Sudah banyak proyek yang dikerjakan dengan bekerja sama melaluinya. Jadi, tidak perlu khawatir dengan nama baik website tersebut.
9 Situs Lowongan Kerja Freelance untuk Cari Uang Tambahan dengan Kerja Online dan Kerja Dari Rumah 07 - Finansialku
Rekomendasi Untuk Anda × +
Loading...