Pekerjaan yang Cocok untuk Si Petualang - INFO LOWONGAN KERJA

Pekerjaan yang Cocok untuk Si Petualang

Apakah kamu merasa bosan harus menghabiskan jam kerja hanya di meja kantor saja? Apakah kamu memimpikan menghabiskan hari di sebuah pantai dengan semilir angin sejuk? Jika iya, tandanya kamu harus sudah mulai mengambil cuti dan pergi liburan atau langkah simple-nya kamu bisa memilih pekerjaan yang tidak harus menghabiskan waktu di kantor.

Pantai dan gunung merupakan tempat bagi mereka yang berjiwa petualang, bahkan tak jarang dijadikan tempat mereka bekerja. Bagi mereka, waktu makan siang dapat dihabiskan di kedai kopi dengan interior sangat artistik yang sedang happening di kota tersebut dan mereka termasuk golongan yang mendapat cuti sepanjang harinya.
Terdengar seperti mimpi bukan? Di saat kita harus bekerja selama 8 jam di dalam gedung, beberapa orang dapat menyelesaikan pekerjaannya di alam terbuka dengan semilir angin segar.
Jika kamu merasa mulai lelah dengan kemacetan dan politik yang terjadi di kantor, kamu bisa lho memilih pekerjaan yang tak perlu menghabiskan seharian waktu di kantor.
Merancang sebuah trip, terlebih lagi perjalanan dinas ke luar negeri tentulah membutuhkan persiapan yang matang dan banyak. Diantaranya kamu harus memperhitungkan tempat tinggal di negara tersebut, persiapan pembuatan visa dan merancang itinerary perjalanan. Saat mendengar kabar akan ditugaskan ke luar kota atau bahkan ke luar negeri kamu mungkin akan merasa senang dan mulai terbayang tempat wisata apa saja yang bisa dikunjungi saat di sana. Namun sayangnya, menurut pengakuan beberapa orang, tak banyak orang yang bisa mengunjungi wish-list­ tempat wisata yang telah mereka lancar. Hal ini dikarenakan mereka sedang pergi untuk bekerja, bukan pergi untuk berlibur.
Eits… tapi jangan sedih dulu. Ada beberapa orang yang menjadikan bekerja dan berlibur menjadi gaya hidup dan bahkan profesi baru.

Pekerjaan untuk Jiwa Petualang


Bekerja disaat kamu sedang berlibur sepertinya merupakan satu-satunya jalan keluar di saat kamu merencanakan untuk traveling dalam jangka waktu yang lama. Kamu tidak perlu lagi khawatir kehabisan uang karena selama kamu bekerja kamu bisa menjelajahi banyak tempat yang diinginkan.
Apakah kamu tertarik untuk hidup seperti modern non-maden ini? Simak beberapa pilihan karier yang dapat membantu mewujudkan impian tersebut.

Pemandu Wisata

Dengan semakin banyaknya maskapai penerbangan yang menawarkan promo tiket murah otomatis industri pariwisata akan semakin meningkat dan juga permintaan akan pemandu wisata pastinya akan meningkat. Apabila kamu termasuk yang senang berbicara dengan banyak orang, mahir dalam story telling dan penggemar sejarah, maka menjadi seorang pemandu wisata adalah karier yang sangat tepat untukmu.
Rekomendasi Untuk Anda × +
Loading...