VOUCHE TERBARU FABELIO 2020 | infolowongankerja.com - INFO LOWONGAN KERJA

VOUCHE TERBARU FABELIO 2020 | infolowongankerja.com


 Fabelio adalah salah satu platform peritel furnitur dan rumah tangga di Indonesia. Ditemukan oleh para profesional muda yang berpengalaman di bidangnya, Fabelio dibentuk dengan satu tujuan awal: membuat furnitur kualitas tertinggi dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat luas.

Memiliki konsep ‘ritel baru’, Fabelio memanfaatkan berbagai kanal online dan offline untuk menjangkau konsumennya. Layanan yang ditawarkan Fabelio mencakup, namun tidak terbatas pada:

  • Label furnitur pribadi yang didesain secara mandiri
  • Kebutuhan rumah tangga via marketplace
  • Jasa desain interior & manajemen proyek

Perusahaan ritel dengan model bisnis O2O (online to offline) ini mengusung perabot furnitur bergaya sederhana dan fungsional berpatokan dari gaya modern. Sebagai tambahan, Fabelio mendukung hasil karya dalam negeri yang ramah lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan material yang sudah tersertifikasi Sistem Verifikasi Legalitas Kayu (SVLK) dan kerjasama dengan pengrajin furnitur dalam negeri.[1]

Dalam menjalankan lini bisnisnya, perusahaan yang berbasis di Jakarta ini memakai kecanggihan teknologi untuk memahami tingkah laku, preferensi, juga kebutuhan konsumen. Pendekatan yang berfokus pada pengalaman dan kepuasan konsumen mengantarkan Fabelio sebagai salah satu merek dagang yang dikenal di industri rumah tangga, bersaing dengan kompetitor lain yang telah hadir lebih dulu di industri yang sama.

Salah satu bukti komitmen Fabelio untuk mendekatkan diri dengan konsumen adalah dengan didirikannya showroom (ruang pameran) di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Konsumen dapat melihat dan merasakan langsung furnitur yang diinginkan, juga bertanya pada ahli furnitur yang hadir di setiap showroom. Terhitung Juli 2020, Fabelio telah memiliki total 20 showroom yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung.




Rekomendasi Untuk Anda × +
Loading...