LOWONGAN KERJA LAWSON INDONESIA | lokerupdate.com - INFO LOWONGAN KERJA

LOWONGAN KERJA LAWSON INDONESIA | lokerupdate.com

 



Lawson Indonesia adalah jaringan gerai waralaba asal Jepang yang memiliki jaringan terbesar nomor dua di Jepang setelah 7-Eleven yang berkantor pusat di Shinagawa, Tokyo.Pada awalnya Lawson merupakan toko susu yang didirikan di negara bagian Ohio, Amerika Serikat pada tahun 1939. Namun, Lawson sekarang adalah perusahaan Jepang sekaligus telah merubah bisnis utamanya.

Lawson mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2011, diawali dengan penandatanganan perjanjian lisensi dengan PT Midi Utama Indonesia Tbk dari Alfa Group pada 20 Juni 2011.

Gerai Lawson Indonesia pertama dibuka di Kemang, Jakarta Selatan pada Juli 2011. Lawson Indonesia terus memperluas jaringannya hingga Maret 2013, Lawson telah memiliki 83 toko yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Bali, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, Jawa Barat, dan Tangerang.

Lawson Indonesia menyediakan berbagai produk kebutuhan hidup seperti makanan, minuman, dan lainnya. pembeli juga dapat membeli makanan siap saji dan minuman untuk dinikmati di ruang duduk yang terdapat di dalam dan di luar toko. Produk original Lawson di Indonesia adalah oden dan onigiri.

Head Office
Gedung Alfa Tower, Lantai 28 Jl. Jalur Sutera Barat, Kav. 7-9, Alam Sutera, Tangerang, Indonesia

Lawson Indonesia, melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan.

Peluang Kerja Lawson Indonesia, Tahun 2020 untuk posisi :
Crew Magang

Kualifikasi :

  • Laki – laki
  • Usia 18 – 21 tahun
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Belum menikah
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Tidak memiliki tato dan tindik
  • Belum pernah bekerja di retail sejenis
  • Bersedia mengikuti masa pemagangan selama 6 bulan
  • Siap ditempatkan di seluruh toko lawson (Jabodetabek)

Persyaratan :

Berkas disatukan dalam format PDF
Link loker akan dibuka pada tanggal 16 November s/d 30 November 2020
List Toko Pemagangan Lawson bisa dilihat di Formulir Online Rekrutmen

Cara Mendaftar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas. Buat para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru. Lawson Indonesia, hendaknya  cepat untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah, transkrip nilai dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti tes seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, lamaran Kerja dikirim melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu mengirim lamaran via Online klik to apply for job di bawah.

NOTED :
Hanya pelamar yang memenuhi kriteria /persyaratan lowongan yang akan di proses oleh Tim Rekrutmen

Hati – Hati penipuan yang mengatas namakan. Lawson Indonesia, Pendaftaran lowongan kerja ini GRATIS! Tanpa biaya apapun.

Rekomendasi Untuk Anda × +
Loading...